Berita

Pimpinan Unit Teken Perkin Dengan Rektor IAIN Papua

(iainfmpapua.ac.id) –  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua menggelar Penandatanganan Perjanjanjian Kinerja antara Pimpinan Unit Kerja dengan Rektor, di aula kampus, Jalan Merah Putih, Buper Waena, Kota Jayapura, 9 Januari 2023.

Rektor IAIN Fattahul Muluk papua, Dr. H. Marwan Sileuw, M.Pd menyampaikan bahwa setelah penandatanganan kinerja ini, masing-masing unit harus bisa segera berkoordinasi melaksanakan langkah-langkah lanjutan. “Kemudian dalam membuat program kegiatan juga berkoordinasi dengan para pimpinan agar tidak terjadi kegiatan yang bersamaan di hari yang sama,” ujarnya. Selain itu, anggaran yang nanti diserahkan pada setiap unit baik itu fakultas maupun lembaga harus dipergunakan secara maksimal. “Serta dapat bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala Biro (Karo) Administrasi Umum, Akademik dan Kerjasama, Dr. Basman, M.Ag memaparkan bahwa dalam dokumen perencanaan terdapat perubahan atau revisi untuk menyelaraskan dengan visi misi rektor, sehingga sesuai dengan perjanjian kinerja. Basman juga berpesan agar anggaran yang telah disalurkan nantinya dapat dipergunakan untuk membuat program kegiatan yang menunjang akreditasi. “Karena stekholders utama kita adalah mahasiswa, sehingga peningkatakan akreditasi itu merupakan pertanggung jawaban moral yang harus diberikan sebagai bentuk pertanggung jawaban publik kepada stekholder,” paparnya.

Kegiatan penandatanganan Perkin ini dilakukan oleh kabiro, para wakil rektor, para Dekan, para Direktur, Kepala SPI, para Kepala UPT dan para Ketua Lembaga. (Za/Is/Zul/Her/Ran)

Sharing Is Caring
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments