Berita

Raker HMPS PAI Harus Hasilkan Program Kerja Yang Bermanfaat

(www.iainfmpapua.ac.id) – Rapat Kerja (Raker) harus menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI). Ketua Program Studi PAI, Sigit Purwaka, M.Pd menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya di acara Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI), di Kampus, Jalan Merah Putih, Buper Waena, Kota Jayapura, 7 Juli 2020.

Rapat Kerja HMPS- PAI

”Kalian pasti sudah memiliki ide atau program yang banyak, tapi prioritaskan kegiatan yang utama yang bisa diselesaikan dengan segera,” ujar Sigit. Ia meminta peserta raker untuk menyusun program yang terjadwal dengan baik agar dapat berjalan sesuai yang direncanakan. ”Kalian adalah generasi HMPS-PAI, teruslah semangat, terus berjuang, bekerja secara profesional dan jaga integritas Prodi PAI,” ucapnya.

Sebagai Kaprodi, Sigit berharap agar semua peserta dapat bertanggungjawab atas tugas yang sudah diembannya dan mampu bekerjasama membantu tugas ketua HMPS-PAI. “Kerja tidak hanya di satu bidang, jadi para anggota harus saling membantu di bidang yang lain,” paparnya. Ia meminta peserta untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga pola makan, memperhatikan kewajiban ibadah dan selalu berbagi ilmu yang dimiliki kepada orang lain.

“Meskipun acara Raker kita berjalan dengan sangat sederhana, tapi kita berharap kegiatan Raker berjalan dengan lancar dan sesuai yang direncanakan,” pesannya.

Sebagai Ketua HMPS-PAI, Joko Sahid berkeinginan menjadikan Pengurus HMPS PAI sebagai pribadi-pribadi yang profesional dalam bekerja dan mewujudkan Prodi PAI yang unggul dilingkungan kampus dan juga masyarakat. ”Saya ingin mengembangkan bakat dan metode pembelajaran PAI berbasis tekhnologi,” pungkas mahasiswa semester tiga ini.  

Acara Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) yang mengambil tema ‘Memantapkan Profesionalisme dan Integritas HMPS PAI Menuju PAI yang Unggul’ ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Min/Zul/Her/Ran)

Sharing Is Caring
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments