Berita

Jalin Silaturahim, DWP IAIN FM Papua Gelar ‘Jumat Berkah’

(iainfmpapua.ac.id) – Untuk menjalin silaturahim di antara warga kampus, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua melakukan kegiatan ‘Jumat Berkah’ di kawasan masjid kampus, Jalan Merah Putih, Buper Waena, Kota Jayapura, 20 Agustus 2021. 

Ketua dan Anggota DWP bersiap membagikan makan siang dalam Jumat Berkah

“Ini sekaligus dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 di mana bertepatan di bulan Muharram,” ujar Ketua DWP IAIN Fattahul Muluk Papua Masyitha Idrus Alhamid, SE. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Ketua DWP Kementerian Agama. “Dalam kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini, para anggota DWP membagikan makan siang kepada para warga kampus di sekitar masjid,” tuturnya. Pihaknya berharap, agar aktifitas tersebut dapat memupuk silaturahim antara pegawai, dosen, dan mahasiswa di kampus. “Kami berharap semoga berkah dapat dirasakan oleh mahasiswa keluarga besar IAIN Fattahul Muluk Papua pada masa pandemi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro (Karo) Administrasi Umum, Akademik dan Kerjasama IAIN Fattahul Muluk Papua Dr. H. Moh. Junaidin, MA mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh DWP ini. “Banyak jamaah yang bisa merasakan santapan siang yang diberikan oleh DWP, khususnya mahasiswa-mahasiswa yang tinggal di asrama,” terangnya. Ia menginginkan agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin tiap pekan. “Insya Allah, ‘Jumat Berkah’ ini diberkahi oleh Allah SWT,” paparnya. Kegiatan ‘Jumat Berkah’ dari DWP IAIN Fattahul Muluk Papua ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. (Za/Is/Zul/Her/Ran)

Sharing Is Caring
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments