Berita

Family Gathering FEBI, Ciptakan Keakraban dan Kebersamaan

Tim FEBI berfoto di area pantai

(www.iainpapua.ac.id) – “Kebahagian itu tidak serta merta tentang harta dan tahta, namun sesederhana berkumpul bersama mampu melahirkan kebahagian yang tiada tara,” canda Muhammad Nur Amiruddin,  salah satu Mahasiswa Ekonomi Syariah semester akhir yang ikut serta dalam acara Family Gathering Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua di Pantai Hamadi, Jayapura, 4 Januari 2020.

“Saya senang bisa ikut berpartisipasi di acara Family Gathering FEBI, saya bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman, dengan Bapak Ibu Dosen, para staf dan keluarganya, karena moment seperti ini jarang diadakan,” ungkap Amin saat dihubungi tim Humas IAIN Fattahul Muluk Papua.

Baginya, acara Family Gathering ini dapat mempererat tali silahturahmi, menumbuhkan jiwa kekeluargaan, dan kekompakan satu sama lain.

ASN dan Mahasiswa FEBI berfoto bersama sebelum games

“Semoga kedepannya Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam lebih kompak lagi dan lebih maju dalam segala bidang, guna mencetak mahasiswa-mahasiswa yang lebih kompeten dan membawa nama baik IAIN Fattahul Muluk Papua lebih jauh lagi,” harapnya.

Dekan FEBI Dr. M. Anang Firdaus, S.Ag. M.Fil.I, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan fakultas di awal tahun 2020.

“Meskipun kegiatan ini berlangsung sederhana namun, saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana refreshing bagi teman-teman di fakultas sekaligus menjaga hubungan antar keluarga FEBI agar tetap solid, akrab dan kompak selalu,” pungkasnya.

Senada dengan Anang, Dosen Prodi Ekonomi Syariah Ira Eka Pratiwi, M.Si. juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun keakraban diantara seluruh sivitas akademika di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, serta menjaga kekompakan agar tetap solid.

“Dengan hadirnya seluruh keluarga dari masing-masing sivitas akademika, maka kita dapat saling mengenal dan bersilaturahim diantara satu dengan lainnya,”urai Ira.

Mahasiswa FEBI melakukan games untuk mempererat persaudaraan

Acara Family Gathering dengan tema ‘One Vision, One Mission, One Team: Satu Hati Membangun Soliditas Untuk Mempererat Persaudaraan’ diisi dengan berbagai games dan penyerahan hadiah bagi pemenang games serta makan siang bersama dengan keluarga besar FEBI IAIN Fattahul Muluk Papua. (Min/Her/Zul/Ran)

Sharing Is Caring
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments