Berita

Wakil Walikota Jayapura Support Kegiatan Gebyar FEBI IAIN Fattahul Muluk Papua

(www.iainfmpapua.ac.id) – Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM siap mendukung kegiatan Gebyar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua. Dekan FEBI Dr. M. Anang Firdaus, M.Fil.I menyampaikan hal ini usai bersilaturahim ke Kantor Wakil Walikota Jayapura, 18 Februari 2020.

Wakil Walikota Jayapura berfoto bersama Tim FEBI IAIN FM Papua

“Kami silaturahmi ke beliau, kami memperkenalkan diri dan kami mensosialisasikan Kampus IAIN Fattahul Muluk Papua serta kami minta beliau untuk mengunjungi kampus IAIN Fattahul Muluk Papua pada moment Gebyar FEBI,” urai Anang.

Menurutnya, Wakil Walikota sangat mensupport apapun kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan di lingkup Kota Jayapura.

“Beliau siap berkenan hadir selama tidak ada jadwal di luar kota,” tambahnya.

Bahkan, Rustan Saru yang juga dikenal sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura ini juga menyatakan siap mengirimkan tenaga jika FEBI akan menyelenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah sebagai bagian dari acara puncak ‘GEBYAR FEBI IAIN Fattahul Muluk Papua’.

“Dengan support Bapak Wakil Walikota, kami berharap pendidikan di kampus IAIN Fattahul Muluk Papua lebih berkembang nantinya,” pungkasnya.

Tim FEBI terdiri dari Dekan, Kabag, Kasubag, dan Dosen FEBI yang berkunjung ke Kantor Wakil Walikota berkeinginan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Jayapura dalam memajukan pendidikan tinggi di wilayah Kota Jayapura.

Acara Gebyar FEBI yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret merupakan rangkaian kegiatan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di IAIN Fattahul Muluk Papua. Rangkaian kegiatan tersebut terdiri dari Seminar Nasional, Pemilihan Duta FEBI, Kuliah Umum, Lomba Vlog, dan Puncak Gebyar FEBI yang akan dimeriahkan oleh seluruh civitas akademik IAIN Fattahul Muluk Papua beserta Perwakilan SMU/MA yang ada di Jayapura. (Min/Zul/Her/Ran).

Sharing Is Caring
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments